Brigif 19/Kh Memberikan Pendampingan Kepada Masyarakat

Editor: Redaksi author photo

  

KALBARNEWS .CO.ID (SINGKAWANG) - Program ketahanan pangan di masa Pendemi tidak membuat masyarakat untuk berpasrah diri, agar tetap bisa bertahan hidup. Seperti yang dilakukan Brigif 19/Kh melaksanakan kegiatan program swasembada pangan kepada warga masyarakat Kelurahan Bukit Batu Singkwang Tengah  (02/6/21).

Untuk memotivasi masyarakat Brigif 19/Kh mengutus langsung Personelnya yang mempunyai pengalaman dalam bertani sayur yaitu Serka Eko yang sehari hari diluar jam dinas mengolah kebun sayur Hidroponik di Brigif 19/Kh, untuk melakukan pendampingan dengan memberikan pengalamannya kepada masyarakat sekaligus membantu dan memberikan motivasi kepada petani sayur agar lebih antusias dalam bercocok tanam. Ujar Pasikomsos.

Dan diharapkan kedepannya bisa menambah nilai ekonomi keluarga apalagi di saat pandemi, di mana kondisi seperti sekarang harus lebih pandai mencari alternative untuk menambah penghasilan keluarga. Paling tidak dengan menanam sayuran bisa memenuhi kebutuhan keluarga masing-masing. (Tim liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini