Brigif 19/Kh Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Tim Kesehatan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa laksanakan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah, Senin (07/06/2021).

Selain memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat, dalam kegiatan bakti sosial ini juga dilakukan sosialisasi mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi. Para warga menyambut baik dengan diadakan kegiatan pelayanan kesehatan ini dan mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI khususnya Brigif 19/Kh.

 Pelayanan kesehatan ini sangat penting untuk masyarakat saat sekarang karena masa pandemi seperti ini kita harus lebih peduli dengan kesehatan kita. Sekarang tubuh yang tidak sehat akan rentan terkena penyakit apalagi virud covd-19 yang saat sekarang masih ada. Dan jika ditemukan ada warga yang terindikasi ada penyakit maka akan di ambil langkah cepat dan tepat agar tidak menular ke warga yang lain.

Ditemui di lapangan Lettu Inf Ugu Amin mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Kemanunggalan TNI dengan rakyat serta bentuk kepedulian kepada warga masyarakat binaan, ucap Pasikomsos Brigif 19/Kh.(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini