Breaking News: Warga Pal 5 Tewas Di Tempat Akibat Kecelakaan Di Depan Terminal ALBN Sungai Ambawang

Editor: Redaksi author photo
Kondisi Kendaraan Korban yang alami rusak parah

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Jalan Trans Kalimantan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya kembali memakan korban meninggal dunia, kecalakaan antara kendaraan roda empat yang dikendarai Kompol Pesta Tampubolon Kapolsek Ngabang Polres Landak dengan kendaraan roda dua merek Honda Vario tanpa TNKB yang dikendarai Misdi (18) warga Jalan Berdikari Gang Bukit Batu RT 01 RW08 Keurahan Pal Lima Kecamatan Pontianak Barat Kota Pontianak ini alami luka parah di kepala yang akibatkan meninggal dunia, Minggu (06/06/2021).

Kecelakaan hebat ini terjadi sekira jam  08.00 WIB persisnya di Jalan Raya Mayor Alianyang depan Termin ALBN Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Dari informasi yang diperoleh Redaksi Kalbarnews.co.id kronologis peristiwa kecelakaan yang akibatkan korban meninggal dunia berwala sekira jam 08.00 WIB di Jalan Raya Mayor Alianyang Kecamatan Sungai Ambawang Kompol Pesta Tampubolon mengendarai mobilnya ke arah Simpang 4 Desa Kapur, dari arah berlawanan melaju sebuah kendaraan Roda Dua yang dikendarai Korban dengan posisi sedang ingin mendahului mobil yang ada didepannya.

“Karena jarak yang terlalu dekat sehingga kedua kendaraan tersebut tidak dapat menghindar mengakibatkan kecelakaan tersebut, kejadiannya sangat cepat persis kejadianya kita ngak lihat, tiba-tiba saja sudah ada tabrakan itu,” ujar Wahyu salah satu saksi di lokasi.

Saat ini korban meninggal dunia atas nama Misdi akibat mengalami cidera berat pada bagian kepala dan Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Kartika Husada Pontianak di Jalan Adi Sucipto Sungai Raya Kab Kubu Raya. (tim liputan).

Editor : Aan

  

Share:
Komentar

Berita Terkini