Bersihkan Pangkalan Markas Komando Berikan Semangat Prajurit

Editor: Redaksi author photo

Bersihkan Pangkalan Markas Komando Berikan Semangat Prajurit
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Di masa pandemi sekarang ini semua prajurit serta  lapisan masyarakat wajib mendukung protokes untuk mencegah penyebaran Covid 19 Oleh karena itu, Beigif 19/Kh terus memelopori pola hidup sehat di satuan dengan melaksanakan pembersihan pangkalan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa Singkawang, Senin (14/06/2021).

Pembersihan pangkalan dilaksanakan dengan rutin disatuan supaya indah dan rapi, sehingga prajurit dalam melaksanakan tugas sehari hari dapat terhindar dari penyakit.

Seperti yang dilakukan personel Denma Brigif 19/Kh memotong rumput di seputaran asrama, kemudian pembersihan perkantoran dan fasilitas lainnya sehingga prajurit staf bersemangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-harinya.

Hal itu disampaikan Wadandenma Brigif 19/Kh, Kapten Inf Sulistiono, Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan peran satuan dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19 di satuan.

“Kegiatan pembersihan pangkalan Komando Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa adalah kegiatan rutinitas prajurit, karena jika lingkungan bersih maka akan menjadi sehat dan menambah semangat prajurit kita,” pungkasnya. (timliputa).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini