Bersihkan Fasilitas Umum, Babinsa Gapura Laksanakan Karya Bakti

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS)  - Kegiatan Kerja Bakti ini merupakan Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 1208-01/Sambas, Kodim 1208/Sambas, yang berlokasi di depan Polindes Dusun Sai Puguk Rt/Rw 004/002 di Desa Gapura  Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas. Minggu (13/06/2021)

Serda Kelik Babinsa Desa Gapura menjelaskan, "Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” Ucapnya.

Lebih lanjut, Babinsa berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan kebersihan lingkungan untuk Kesehatan bersama.

Kelik juga menyampaikan sosialisasi tentang virus Covid-19 yang saat ini masih belum tuntas dan mengimbau kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan yaitu dengan 3 M, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker untuk mencegah penyebaran virus corona, pesannya

Wahid salah satu warga yang ikut karya bakti mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena sudah mau peduli terhadap lingkungan kami didesa, ucapnya.

Kami sebagai masyarakat akan selalu meningkatkan kebersihan dan kerapian lingkungan untuk menjaga kesehatan kita bersama, ”lingkungan sehat dan bersih, kitapun menjadi terhindar dari penyakit" ucapnya.(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini