Bagi Masker Gratis Upaya Mendukung Pemerintah

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Brigif 19/Kh tetap berupaya untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam penegakan Protokes, dengan membagikan masker secara gratis kepada warga yang melintas di lingkungan Markas Komando Brigade Infanteri19/Khatulistiwa Singkawang, Minggu (06/06/2021).

Kegiatan membagikan masker gratis tersebut, dilakukan oleh personel Brigif 19/Kh kepada masyarakat yang melintasi Asrama. Untuk melindungi masyarakat dan Prajurit termasuk keluarganya dari bahaya penularan Covid 19, hal itu juga dilakukan sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Ini dilakukan Brigif/Kh untuk mensukseskan program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penularan dari covid -19 yang belum berakhir. Dengan membagikan masker kepada masyarakat di harapkan masyarakat paham bahwa pandemi ini  belum berakhir dan memkai masker dengan benar.

Pembagian masker ini agar masyarakat termotivasi dan mau bersatu padu dalam gerakan memakai masker tujuannya memberantas penularan covid-19. Pembagian ini di lakukan secara rutin dan di beberapa lokasi dan menyasar ke pada masyarakat pejalan kaki ataupun pengendara yang tidak memakai masker. Agar masyarakat bisa menyadari bagaimana pentingnya memakaimasker untuk kesehatan dan memutua mata rantai covid-19. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini