Babinsa Sambas Bantu Pembangunan Jalan Desa Binaan

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Sambas Bantu Pembangunan Jalan Desa Binaan

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) -  Anggota Koramil 1208-01/Sambas Serda Herman membantu warga binaan yang sedang melaksanakan pengerjaan pengecoran Jalan Desa berlokasi di Desa Semangau Kecamatan  Sambas  Kabupaten Sambas, Kamis (10/06/2021).

Hal itu dilakukan Babinsa Sambas, Serda Herman mengingat cuaca diwilayah Kabupaten Sambas yang tidak menentu dan sering terjadi hujan deras maka jalan menjadi rusak dan berlubang serta becek

Babinsa Koramil 1208-01/Sambas Serda Hermas melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Desa Semangau bersama warga dengan melakukan pembangunan jalan tersebut.

Herman mengatakan adapun jalan yang dilakukan pembangunan karena alami rusak parah di Dusun Hilir RT 002 RW 001 Desa Semangau Kec. Sambas Sepanjang -+ 80 M

“Kegiatan Gotong Royong, ini sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta Babinsa yang selalu dekat dengan warga di wilayah binaanya serta selalu baik di kepada masyarakat,” ujarnya.

Ketua ketua BPD Desa Semangau Hadiyanto yang juga ikut kegiatan tersebut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan karya Bakti ini.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Babinsa yang ikut membantu memperbaiki jaln ini sehingga warga kami menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan Gotong Royong,” tuturnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini