Babinsa Menciptakan Lingkungan Bersih Dan Nyaman

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS)  -  Kegiatan Kerja Bakti ini merupakan Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 1208-01/Sambas, Kodim 1208/Sambas, yang berlokasi di depan Polindes Dusun Sai Puguk Desa Gapura Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas.

Serda Kelik Babinsa Desa Gapura menjelaskan, "Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” Ucapnya.

Lebih lanjut, Babinsa berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan kebersihan lingkungan untuk Kesehatan bersama.

Kelik juga menyampaikan sosialisasi tentang virus Covid-19 yang saat ini masih belum tuntas dan mengimbau kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan yaitu dengan 3 M, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker untuk mencegah penyebaran virus corona, pesannya . Karya bhakti ini di lakukan untuk menangani masalah yang bersifat material maupun mental spiritual  dan di laksanakan secara rutin atau inisiatif bersama masyarakat dalam rangka bhakti TNI untuk kepentingan masyarakat.

Kebersihan lingkungan mempunyai peran yang sangat penting dan tidak terpisahkan dalam kehidupan manusia. Oleh karena itu kita harus tetap menjaga kebersihan lingkungan  dari segala macam sampah agar nyaman kita tinggal di sekitar lingkungan yang bersih.(Tim Liputan)

Editor  : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini