Babinsa Koramil 1202-02/Sanggau Ledo Selalu Ikuti Kegiatan Di Desa Binaan

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Koramil 1202-02/Sanggau Ledo Selalu Ikuti Kegiatan Di Desa Binaan

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Babinsa Koramil 1202-02/Sanggau Ledo, Sertu Wartono selalu hadir dalam  agenda rapat kegiatan yang dilakukan oleh daerah binaanya  termasuk kegiatan musyawarah penetapan data hasil pendataan tim  pokja SDGs Tahun 2021 di Desa Sinar Tebudak Kecamatan Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang, Jumat (11/06/2021).  

Kegiatan tersebut dilaksanakan  di Aula kantor desa sinar tebudak  pada pukul 09:00 WIB, dan tak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri  Kades Sinar Tebudak, M Duladi, Tenaga Ahli Pendamping Desa Kabupaten Bengkayang, Yusni, Pendamping Desa Pemberdayaan Anwar, Pendamping Lokal Desa Henny dan masyarakat Desa Sinar Tebudak.

Babinsa Koramil 1202-02/Sanggau Ledo, Sertu Wartono berharap kedepannya dalam pendataan ini dapat dilakukan lebih teliti dan betul-betul sesuai keadaan di lapanganserta  untuk tetap menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Sesuai anjuran pemerintah karna hal tersebut lebih utama karna berkaitan dengan kesehatan dan menjaga desa kita agar menjadi desa tangguh bebas covid 19,” ujar Babinsa. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini