Babinsa Koramil 1202-02/Sanggau Ledo Hadiri Pendataan Sdgs

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) -  Babinsa Koramil 1202-02/Sanggau Ledo Sertu wartono hadir dalam  agenda rapat kegiatan musyawarah penetapan data hasil pendataan tim pokja SDGs Tahun 2021 Desa Sinar Tebudak Kecamatan  Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang,  Jumat (11/06/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan  di Aula kantor desa sinar tebudak  pada pukul 09:00 WIB, dan tak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dihadiri  Kades sinar Tebudak  M.Duladi,Tenaga Ahli Pendamping Desa Kabupaten Bengkayang  Yusni.Pendamping Desa Pemberdayaan  Anwar.  Pendamping Lokal Desa Henny dan anggota rapat SDGS yang hadir 37 orang.

“Harapan kedepannya dalam pendataan ini kita dapat lebih teliti dan betul-betul sesuai keadaan di lapangan dan jangan lupa untuk tetap menghimbau masyarakat kita untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah karna hal tersebut lebih utama karna berkaitan dengan kesehatan dan menjaga desa kita agar menjadi desa tangguh bebas covid 19” ujar Babinsa Koramil 1202-02/Sanggau ledo dalam kata sambutannya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini