Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Makam

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) -  Babinsa Koramil 1202-05/ Skw Barat, Serda Kamid Abadi melaksanakan  gotong royong pembersihan makam bersama warga binaan  di Kelurahan Jawa Kecamatan Singkawang Tengah Pemkot Singkawang. Jumat (11/06/2021)

Babinsa Jawa mengatakan kegiatan tersebutsebagai bentuk rasa hormat dan beban moral untuk menghargai jasa para leluhur yang telah mendahului kita srta menciptakan kebersihan lingkungan baik ditempat tinggal maupun di tempat pemakaman.

Dengan kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membiasakan warga setempat dalam kehidupan sehari- hari, mereka dapat mencintai lingkungan dengan cara menjaga kebersihan bersama- sama seperti tempat pemakaman umum, ungkap Babinsa.

Bersamaan dengan itu Danramil 1202-05/Singkawang Barat Kapten Inf Suradi mengatakan kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong yang kuat, ungkapnya. (Tim Liputan)

Editor  : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini