Anggota Brigif 19/Kh Bantu Warga Urug Tanah

Editor: Redaksi author photo

 


KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - BRIGIF 19/KH.Batang – Anggota Brigif 19/Khatulistiwa bantu warga urug tanah untuk timbun jalan di kelurahan bukit batu, Kecamatan Singkawang tengah.Kamis (3/6/2021)

Pasi Komsos Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Uguamin Mengungkapkan Adanya Komunikasi Sosial Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa di kelurahan Bukit Batu  tidak hanya mempunyai misi untuk merekatkan hubungan antara TNI dengan rakyat saja. Namun lebih dari itu, guna menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepekaan warga terhadap kesulitan warga lainnya.

Dengan melibatkan TNI sendiri di dalam pembangunan, warga diharapkan merasa lebih memiliki hasil-hasil pembangunan nantinya. “Dengan pelibatan warga langsung di dalam gotong royong diharapkan warga merasa memiliki kedekatan dengan anggota Brigif 19 nantinya" Ungkap Lettu Uguamin.

Karya bhakti ini menjadi ajang silahturahmi antara Brigif 19/Kh dengan masyarakat.  Agar kehadiran Brigif 19/Kh  dapat di rasakan oleh warga sekitar.  Jalan –jalan yang rusak akan mengganggu aktifitas masyarakat dalam berkegiatan oleh karena itu masyarakat dan brigif 19/Kh bersinergi untuk memperbaiki jalan-jalan yang rusak Karena jalan yang rusak dapat mengakibatkan kecelakaan bila tidak berhati-hati. Maka untuk menghindari hal yang tidak diinginkan di lakukanlah karya bhakti memperbaiki jalan. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini