ABK KM Singa Laut Terjatuh di Perairan Lemukutan Hingga Kini Belum Ditemukan

Editor: Redaksi author photo
Foto Ilustrasi ABK Singga Laut Terjatuh dan Hilang

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) – Seorang Anak Buah Kapal (ABK) KM Singa Laut bernama Mulyadi (50) dikabarkan terjatuh dari kapal hingga kini masih dalam pencarian, warga Desa Twi Mentibar Kecamatan Selakau Kabupaten Sambas ini terjatuh di perairan Lemukutan, Kabupaten Bengkayang pada hari Selasa (08/06/2021) sekira pukul 09.40 WIB.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor SAR Pontianak Yopi Haryadi, Ia mengatakan seorang ABK ini terjatuh saat kapal tengah melabuhkan jangkar kapalnya, korban bernama Mulyadi kemudian terjatuh dan hilang,  higga saat ini masih dalam pencaharian Tim SAR.

"Seorang ABK ini terjatuh saat kapal tengah melabuhkan jangkar di perairan Lemukutan Kabupaten Bengkayang. Jadi korban dan rekan ABK lainnya yang semula istirahat makan siang di atas kapal. Namun pukul 14.00 WIB korban sudah tidak berada di atas kapal," terang Yopi Haryadi, Rabu (09/08/2021

Yopi kemudian mengatakan sudah memberangkatkan tim rescue untuk mencari korban Mulyadi (50) yang merupakan warga Dusun Selindung RT 13/07 Desa Twi Mentibar Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas.

"Kemarin (08/06/2021) tim rescue Pos SAR Sintete sudah melakukan pencarian dibantu potensi SAR lainnya, harapan kami di hari kedua ini korban segera ditemukan," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

 

Share:
Komentar

Berita Terkini