Wujudkan Demokrasi Warga Komplek Hosana Gracia Dan Laksanakan Pemilihan RT Terbuka

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Guna mewujudkan pelaksanaan demokrasi dari bawah, Warga Komplek Hosana Gracia RT 014 RW 07 dan warga Parit Tanggok RT 016 RW 07 Dusun Bunga Raya Desa Sungai Raya Dalam laksanakan pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) secara terbuka, Sabtu (29/05/2021).

Proses pemilihan pengurus RT di dua tempat tersebut dihadiri oleh perangkat desa yaitu  Ketua RW 07, Turiman dan Asran Kepala Dusun Bunga Raya, pada saat proses pemilihan ketua RT tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan mengacu kepada Protokol Kesehatan yaitu, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Ketua RT 014 RW 07 sebelumnya dijabat oleh Agung Prabowo, SH  sementara untuk Ketua RT 016 RW 07 sebelumnya dijabat oleh Ustaz Selamet.

Adapun calon pengurus Ketua RT 014 RW 07 yang bertarung disaat pelaksanaan pemilihan  diantaranya Bathing, Tri, Agus dengan melakukan system pemungutan suara terbuka, akhirnya  Bathing  terpilih sebagai Ketua RT 014 RW 07 di Komplek Hosana Gracia yang baru.

Sementara itu untuk pemilihan Ketua RT 016 RW 07 di Parit Tanggok untuk pelaksanaan pemilihan Ketua RT dengan melakukan pemilihan suara tebuka, terpilihlah Nurdik sebagai ketua RT 016 RW 07 yang baru menggantikan Ustaz Selamet. (lei).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini