UNIQLO Luncurkan Koleksi UT 21 SS |
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Perusahaan retail pakaian global UNIQLO mengumumkan rangkaian UT (T-shirt UNIQLO) Spring/Summer 2021, terdiri atas 1.000 lebih produk dengan menampilkan beberapa pilihan budaya pop dari seluruh dunia, mulai dari karya seniman populer yang berskala internasional, hingga konten game yang digemari dikalangan anak-anak hingga orang dewasa.
Sesuai
dengan tema Wear Your World, Public Relations Manager UNIQLO Indonesia, Stefani
Saragih, mengatakan, koleksi UT selalu menawarkan sesuatu untuk semua orang,
mengubah T-shirt menjadi kanvas seni yang mengekspresikan setiap individu
sesuai dengan selera pemakainya. Rangkaian produk ini terus berkembang setiap
musim sebagai salah satu LifeWear yang menarik dan unik.
Berkolaborasi
dengan Pokémon untuk merayakan hari jadinya yang ke-25 dengan koleksi bagi
segala usia. Dua koleksi Pokémon UT untuk tahun 2021 akan diluncurkan pada hari
yang sama di akhir Mei.
Sebagai
permulaan, Pokémon All-Stars yang menampilkan Pokémon terbaru dan sangat
populer, merupakan koleksi khusus untuk orang dewasa sebagai nostalgia mereka
bersama Pokémon dan juga anak-anak yang dapat dijadikan sebagai bagian dari
masa kecil mereka.
Art
Director, Yuni Yoshida, mengambil alih dunia Disney yang mempesona sebagai
bagian dari proyek Magic for All. Yuni
menggunakan kepekaannya yang unik dalam menampilkan desain yang
menampilkan karakter Disney yang digemari diseluruh dunia, Mickey Mouse dan
Minnie Mouse. Koleksi menarik ini menyatukan karakter Disney yang menggemaskan
dengan ide-ide inovatif.
UNIQLO akan
menghadirkan UT yang menampilkan karya ikonik dan ucapan dari para legenda seni
pop Andy Warhol, Keith Haring, dan Jean-Michel Basquiat. Untuk pertama kalinya
koleksi aksesori UT yang beragam akan menampilkan alas kaki.
Desain UT
lainnya akan menggabungkan gaya Roy Lichtenstein, seorang seniman pop yang
menemukan inspirasi dalam komik Amerika.
Kolaborasi
dengan Daido Moriyama, seorang fotografer Jepang terkemuka akan
mempresentasikan beberapa karyanya dalam warna hitam dan putih untuk
mengekspresikan kekuatan aslinya. Kolaborasi kedua dengan Yuni Yoshida akan
meningkatkan popularitas koleksi UT pertama dengan artis dari tahun lalu,
menghadirkan tampilan baru dari karakter Disney.
UNIQLO
berkolaborasi dengan Blue Note Records, yang telah dikenal di seluruh dunia di
antara penggemar jazz dari segala usia. UNIQLO dan Don Was, presiden label,
memilih album penting dari katalog ekstensif untuk desain UT.
Penambahan
baru untuk koleksi The Brands Masterpiece adalah Gibson. Desain UT untuk merek
gitar listrik paling ikonik di dunia menyoroti sejumlah instrumen terkenal dan
baik teknologi maupun unsur tradisionalnya.
Desain Musim
Ini Kembali Menyoroti Game Dan Konten Anime Populer
Koleksi UT
yang pasti akan populer di kalangan penggemarnya adalah Monster Hunter Rise,
yang menawarkan kegembiraan dan kejutan, dan League of Legends, dengan desain
yang menampilkan grup K-pop virtual K/DA. Kolaborasi dengan One Piece yang
populer akan menampilkan adegan-adegan dari alur cerita Negeri Wano, yang saat
ini ditayangkan di televisi di Jepang. (* tim liputan).
Editor : Aan