Tim Gugus Tugas Covid-19 Didampingi Babinsa Test SWAB 53 Karyawan PT For3 Singkawang

Editor: Redaksi author photo

 

Tim Gugus Tugas Covid-19 Dan Babinsa Test SWAB 53 Karyawan PT For3 Singkawang

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Babinsa Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan, Serka Basri dan Pratu Trio Tendo Guntoro beserta tim gugus tugas Covid-19, melaksanakan pendampingan kegiatan SWAB yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Singkawang Selatan, Sabtu (29/05/2021).

Tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan Test SWAB terhadap 53 orang karyawan produsen air mineral kemasan For3 yang diindikasi terjadi kontak langsung dengan salah seorang karyawan berinisial S yang dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor PT For3 jalan Lirang Proyek RT 053/RW 008 Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Basri menghimbau seluruh staf dan karyawan PT   For3 baik yang kontak langsung maupun tidak dan yang sudah di SWAB atau belum agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan lengah, tidak menjamin walaupun sudah di vaksin Covid-19 masih mengintai bila kita lalai terapkan disiplin protokol kesehatan,” ujar Serka Basri.

Ia berpesan, untuk melindungi diri pakailah masker apabila aktivitas diluar rumah.

“Ini agar tidak tertular atau menularkan virus Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir. Ayo jangan kendor, tetap pakai masker dan hindari berkerumun dalam aktifitas sehari-hari," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini