Tim Gugus Tugas Covid-19 Cek Warga Desa Temajuk Yang Melintasi Posko PPKM

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Pengawasan dan pemeriksaan terhadap warga yang keluar masuk melewati Posko PPKM skala mikro tingkat RT/RW yang berada di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas. Terus dilakukan Babinsa Temajuk, Koramil 1208-08/Paloh guna mengantisipasi masuknya virus corona di Desa Temajuk, Sabtu (01/05/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan Babinsa secara bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas, perangkat Desa dan relawan yang tergabung dalam tim gugus tugas Covid-19.

Babinsa Temajuk, Sertu Dwi Ariyanto mengatakan, kegiatan bersama tim gugus tugas Covid-19 Posko PPKM kali ini merupakan kegiatan testing cek suhu tubuh kepada masyarakat yang masuk maupun keluar wilayah Desa Temajuk.

Testing cek suhu tubuh kami lakukan untuk mengetahui kesehatan dan kondisi masyarakat yang masuk maupun keluar dari wilayah Desa Temajuk ini.

“Dengan pengecekan suhu tubuh dan barang bawaan, diharapkan kita bisa bertindak cepat apabila di temukan warga yang suhu tubuhnya melebihi batas normal serta mengecek barang terlarang," ungkapnya.

Babinsa Temajuk, Sertu Dwi Ariyanto bersyukur semua kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan hal-hal yang berpotensi menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat umum disaat kegiatan ini berlangsung serta masyarakat tetap menjalankan protocol kesehatan seperti anjuran Pemerintah.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan aman dan lancar. Warga patuh terhadap apa yang sudah ditetapkan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan," ucapnya mengakhiri. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini