Ratusan Anak Yatim Piatu Dan Dhuafa Terima Santunan Dari Satbinmas Polres Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Satbinmas Polres Kubu Raya berikan santunan Ramdhan 1442 H / 2021M berupa uang tunai kepada 105 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di kantor Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya, Selasa (04 Mei 2021).

Santunan itu sebagai bentuk kepedulian Polres Kubu Raya yang disalurkan melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) kepada Anak yatim Piatu dan Kaum Dhuafa yang berada di sekitar Mapolres Kubu Raya.

Tampak hadir Kepala Desa Parit Baru, Musa, PS Kanit Binpolmas Satbinmas,  Ps Kanit Binkamsa Satbinmas, Kepala Dusun, Para Donatur serta  Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Hal itu disampaikan Kasat Binmas Polres Kubu Raya Iptu Suharto, ia mengatakan santunan tersebut adalah agar para anak Yatim Piatu dan kamu dhuafa merasa terbantu di era pandemi Covid-19.

“Kegiatan santuan ini juga dilakukan himbauan agar tetap mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,” jelas Iptu Suharto.

Pemberian santuan ini merupaka program Satbinmas bersama donatur sebagai rasa peduli sesama apalagi ini di bulan yang suci ramadhan.  

“Kami dari Polres Kubu Raya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa serta Donatur yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini,” pungkas Kasat Binmas Polres Kubu Raya Iptu Suharto. (tim liputan).

Editor ; Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini