Rajia Gabungan TNI bersama Satpol PP Penegakan Disiplin Protkes Warga Kota Singkawang

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Personil Brigif 19/Khatulistiwa melaksanakan kegiatan Patroli bersama tim gabungan TNI dan Satpol PP dalam rangka sosialisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 kepada masyarakat di kota Singkawang, Kamis (27/05/2021).

Kegiatan Patroli Gabungan ini dilaksanakan hampir setiap malamnya untuk memastikan masyarakat patuh pada anjuran pemerintah agar tetap dirumah dan mengurangi kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid–19

Pasipam Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Anang Setyawan menyampaikan Anggota brigif 19/khatulistiwa beserta Satpol PP melaksanakan patroli gabungan di pusat Kota Singkawang dengan mendatangi lokasi tempat Fasiltas Umum, sekitar Café jalan Tani, hingga jalan Alianyang.

“Dengan tujuan memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Singkawang agar mematuhi  Disiplin Protokol Kesehatan untuk menghindari penyebaran bahaya Covid-19,” jelasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini