Pengurus Ranting Muslimat NU Desa Rasau Jaya Tiga Safari Ramadhan Dan Berbagi Untuk Dhuafa

Editor: Redaksi author photo
Ketua PR Muslimat NU Desa Rasau Jaya Tiga, Endang Sri Wahyuni

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Pengurus Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama Desa Rasau Jaya Tiga (Rajati) bagikan paket bingkisan ramadhan untuk duafa yang dipusatkan di  Masjid Jami Al-Huda Desa Rasau Jaya pada Sabtu (01/05/2021) malam.

Kegiatan sosial ini juga dirangkaikan dengan Safari Ramadhan Muslimat Nahdlatul Ulama dan ngaji serta sosialisasi yang disampaikan oleh Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Rasau Jaya.

Dalam penyampainya Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Rasau Jaya, Gus Makmun Ghofur memperkenalkan serta mesosialisasikan  pengurus MWC NU dan banom serta lembaga NU di Rasau Jaya.

“Semoga kegiatan yang baik di bulan baik ini akan terus dilaksanakan semoga kita semua mendapat Barokah Poro Kyai NU dan mendapat Rahmat serta Hidayah dari Allah SWT,” ungkap Gus Makmun Ghofur.

Dalam sambutanya Ketua Pengurus Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama Desa Rasau Jaya Tiga, Endang Sri Wahyuni menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus PR Muslimat NU, Pengurus Masjid Jami Al-Huda serta seluruh donatur .

“ini adalah kegiatan yang pertama kali diadakan di Desa Rasau Jaya Tiga, Semoga kegiatan di bulan baik ini bisa memotivasi serta menjadi informasi kita dan semoga amal ibadah di balas oleh Allah SWT,” ungkap Endang Sri Wahyuni.

Ketua Pengurus Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama Desa Rasau Jaya Tiga, Endang Sri Wahyuni berharap kegiatan Safari Ramadhan Muslimat Nahdlatul Ulama dan ngaji yang dilaksanakan pada saat ini bisa menjadi Agenda Tahunan dari Musliman NU Rasau Jaya. (mahfud).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini