Pelantikan 6 Pejabat Di Pemkab Ketapang

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Bupati Ketapang, melalui wakilnya H.Farhan, SE.,M.Si melantik 6 pejabat perpanjangan jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Ketapang di ruang rapat utama Kantor Bupati Ketapang, Selasa (18/05/2021).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ketapang menyampaikan selamat kepada para pejabat yang kembali dilantik menduduki jabatannya.

Ia mengatakan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sebab akan dimintai pertanggungjawabannya oleh oleh masyarakat terlebih oleh Tuhan YME kelak.  

Wakil Bupati mengatakan jabatan yang saudara emban ini merupakan amanah dan kepercayaan yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya.  Jabatan ini bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada negara dan masyarakat semata, akan tetapi dipertanggungjawabkan juga kepada Tuhan yang maha esa.

"Oleh sebab itu, laksanakanlah tugas dengan penuh syukur, jujur, ikhlas dan berprestasi." tegasnya.

Ia menjelaskan bahwa  pelantikan jabatan pimpinan tinggi ini telah melalui proses sesuai ketentuan sebagaimana telah disebutkan tadi.

"Artinya, saudara-saudara dilantik telah melalui proses evaluasi kinerja, kompetensi dan kebutuhan pemerintah kabupaten ketapang serta telah mendapat rekomendasi dari komisi aparatur sipil negara dan izin mendagri". Ujar Wakil Bupati Ketapang.

Selanjutnya beliau berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab.

"Saya yakin bahwa saudara-saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman saudara-saudara selama ini, dan semoga tuhan membimbing dan melindungi kita dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara." Pungkasnya. (dn/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini