Peduli Penyapu Jalan Anggota Gudpalrah XII/Tpr Berikan Bantuan Sembako

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Peduli kepada penyapu jalan di Kota Pontianak, anggota Gudpalrah XII/Tanjungpura berikan bantuan berupa sembako, Kegiatan pembagian sembako kepada penyapu jalan yang dilakukan oleh Anggota Gudpalrah XII/Tpr di Jalan Khatulistiwa, Kelurahan Batu Layang Pontianak Utara Kalimantan Barat Kegiatan ini dilakukan tepat di Tugu Khatulistiwa, Sabtu (29/05/2021).

Kegiatan ini dipimpin langssung oleh Plh. Kagudpalrah Kapten Cpl Puryanto, Ia menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk membagikan bahan pokok makanan (Sembako) kepada Petugas penyapu jalan yang sedang melakukan tugas mereka, sebagai wujud kepedulian Gudpalrah XII/Tanjungpura.

Roy Umboh salah satu penerima sembako mengungkapkan jika dirimya begitu bahagia karena telah mendapatkan bantuan di masa pandemi Covid-19 yang dampak secara ekonomi memang sangat dirasakannya.

"Kami merasa senang atas bantuan yang di berikan, semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung untuk masa yang akan datang," tutur Roy Umboh dengan penuh rasa syukur.

Sementara itu Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Akhmad Baihaki, S.Sos.,M.Si., berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat dan diterima dengan baik oleh masyarakat, dan juga serta kedepannya dapat memberikan bantuan ke daerah-daerah lainnya.

"Bantuan ini semoga dapat pergunakan dengan baik, serta dimanfaatkan sebagai mana mestinya. kami pun berharap kedepan daerah lain bisa di sambangi untuk pembagian bantuan ini, " Pungkas Kapaldam.(bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini