Peduli Kepada Warga Terdampak Covid-19 Brigif 19/Kh Kembali Bagikan Sembako

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Sebagai bentukkepedulian terhadapwarga yang terdampak pandemi covid-19, Brigif 19/Kh kembali membagikan Sembako kepada masayarakat di Kelurahan Bukit Batu Singkawang Tengah dan sekitarnya, Rabu  (26/05/2021).

Penyerahan bantuan kepada warga tersebut dipimpin Pasi Komsos Lettu Inf Uguamin dan Personel Brigif 19/Kh dengan melaksanakan kegiatan Baksos bersama Masyarakat wilayah Binaan di Kelurahan Bukit Batu Singkawang Tengah Kota Singkawang.

Lettu Inf Uguamin menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan kehidupan masyarakat akibat dampak dari Covid-19, karena saat ini ekonomi masyarakat sangat sulit tidak bisa bekerja dan banyak yang di PHK dari pekerjaannya.

“Semoga dari bantuan tersebut dapat meringankan kehidupan masyarakat sekitar asrama, adapun yang diberikan berupa bahan pokok seperti, beras, telur dan Mie Instan,” jelasnya.

Lettu Inf Uguamin menyampaikan kegiatan baksos tersebut sudah sering dilakukan di sekitar wilayah Binaan Brigif 19/Kh diberikan agar membantu khususnya kepada masyarakat kurang mampu ujarnya (*tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini