Pastikan Melaksanakan Protkes Di Tempat Wisata Desa Sungai Deras, Polsek Teluk Pakedai Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo
Tempat Wisata Air Terjun di Desa Sungai Deras Kec Teluk Pakedai

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Mengantisipasi membludaknya pengunjung tempat-tempat wisata membuat aparat kepolisian meningkatkan pengawasan serta pengamanan.

Seperti yang dilakukan Polsek Teluk Pakedai yang menempatkan personilnya lakukan monitoring tempat wisata di wilayah Kecamatan Teluk Pakedai serta lakukan himbauan kepada pengunjung tempat wisata yang ada di Desa Sungai Deras Kec Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Teluk Pakedai, Ipda Sihar Lumbantoruan kepada redaksi kalbarnews.co.id ketika ditanya tentang pengamanan lebaran idulfitri 1442 H, Minggu (16/05/2021).

Ipda Sihar Lumbantoruan menjelaskan semenjak diresmikan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menjelang saat libur panjang tempat pariwisata yang ada di Desa Sungai Deras Kec Teluk Pakedai mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal.

Bahwa tempat wisata di desa sungai deras terdapat, Kolam pemancingan, Wisata saung kolam ikan nila, Wisata alam indah lestari dan Wisata Air terjun mandiri

"Kami dari Polsek Teluk Pakedai jauh hari sudah mengantisipasi dan berkoordinasi kepada pihak pengelola dengan adanya lonjakan pengunjung ketempat wisata tersebut, supaya tetap menjalankan protocol kesehatan,” jelas Kapolsek.

Dari hasil pemantauan dilapangan kurang lebih sekitar 400 pengunjung telah datang hari ini ketempat wisata di Desa Sungai Deras dan Polsek Teluk Pakedai sudah mengantisipasi dengan menempatkan personil guna memberikan himbauan kepada pengunjung serta memberikan pengamanan guna ciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Kita telah tempatkan personil Polsek guna mengawsi serta menjaga Kamtibmas serta memastikan pelaksanaan Protokol kesehatan semua pengunjung tempat wisata tersebut,” pungkas Kapolsek. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini