Ini Identitas Mayat Yang Ditemukan Di Terminal Sudarso Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

Saat Polisi mengidentifikasi Penemuan Sosok Mayat di Terminal Sudarso

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) Akhirnya sosok mayat yang ditemukan tergeletak disamping Musholla terminal oplet dan bis Sudarso di Jalan Adi Sucipto Desa Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya terungkap, Rabu Pagi (05/05/2021).

Diketahui penemuan mayat tersebut sekitar pukul 04.50 wib, ketika Polisi menerima laporan masyarakat tentang penemuan mayat, Polisi yang tiba dilokasi langsung lakukan pengamanan di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat.

Hal itu disampaikan Kapolsek Sungai Raya AKP Giono, SH yang mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat tentang penemuan sesosok mayat seorang laki-laki dalam posisi berada di dalam selokan tepatnya di belakang mushola dengan posisi badan miring.

“Sekira pukul 04.50 wib kami Polsek Sungai Raya menerima laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat di terminal oplet yang berada di Jalan Adi Sucipto dan saya perintahkan piket Samapta dan Reskrim segera ke TKP guna lakukan penanganan pertama di tempat kejadian dan segera menghubungi Team Identifikasi Polres Kubu Raya,” jelas AKP Giono, SH.

AKP Giono menjelaskan dari hasil pemeriksaan dan keterangan beberapa saksi korban berjenis kelamin  laki-laki bernama Gusti Mustafa (73)  yang beralamat Jalan Khatulistiwa Kel Siantan Hilir, Kec Pontianak Utara.

“Korban ditemukan dalam posisi miring ke kiri dan tubuh seluruhnya berada di selokan serta lengan kanan berada di atas tanah dengan menggunakan pakaian kaos T Shirt warna Abu-abu motif garis merah, celana panjang kain warna hitam, celana dalam warna biru, serta sendal jepit warna ungu,” ungkap Kapolsek Sungai Raya.

Sementara itu saksi Safarudin (49) mengatakan  pada saat itu dirinya sedang mengangkat box ke belakang mushola dan melihat korban sudah dalam posisi terbaring di dalam selokan yang berada di belakang mushola.

“Saya pangil-pangil korban namun tidak ada jawaban,” terangnya

Saksi lainnya Indra (52) juga menjelaskan setelah ia mendapat informasi tersebut dari masyarakat yang ada di lokasi dan langsung mengecek kebenaran informasi tersebut langsung menghubungi Polsek Sungai Raya.

Di duga Korban sedang buang air besar dan jatuh terpeleset hingga masuk ke dalam selokan dan mengalami benturan di kepala karena pada saat ditemukan celana korban dalam kondisi terbuka dan banyak kotoran tinja di celana.

Saat Ini Korban sudah diserahkan keluarga untuk dilakukan proses pemakaman dan sudah menerima atas kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak bersedia untuk di otopsi. (tim liputan).

Editor : Aan 

Share:
Komentar

Berita Terkini