Aksi Simpatik Anggota Polsek Batu Ampar Bagikan Takjil Dan Masker Kepada Warga

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Polsek batu Ampar mengelar kegiatan Simpatik dengan membagikan takjil Ramadhan 1442 H dan berikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Batu Ampar, Jumat (07/05/2021).

Hal itu disampaikan Kapolsek Batu Ampar Iptu Kistoyo didampingi Ketua Ranting Bhayangkari beserta Anggota Polsek Batu Ampar di sela-sela kegiatan membagikan takjil dan masker kepada masyarakat tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan selain membagikan takjil dan masker Polsek Batu Ampar juga lakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan Prokes serta larangan mudik lebaran sesuai ketentuan pemerintah,” terang Iptu Kistoyo.

Iptu Kistoyo mengatakan sebagai Kapolsek Batu Ampar yang baru beberapa hari bertugas kegiatan ini sebagai wujud untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat serta membangun sinergitas kepada masyarakat serta warga Batu Ampar untuk sama-sama menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Pembagian takjil dan masker ini kita juga himbau kepada masyarakat Batu Ampar agar tetap lakukan prokes pada saat beraktifitas di luar rumah dan tetap menjalankan aktifitas seperti biasa namun tetap terapkan 5 M,” ujar Kapolsek.

Iptu Kistoyo juga berharap dengan adanya kegiatan ini Polisi semakin dekat lagi dengan masyarakat Kecamatan Batu Ampar dan terciptanya sinergitas Polisi dan Masyarakat. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini