Yayasan Rumah Sakit Islam Pontianak Siap Bangkitkan Semangat Melayani Umat

Editor: Redaksi author photo
Jajaran Pengurus,Pembina dan Penasehat Yarsi Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK ) – Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak berkomitmen membangun semangat baru dengan Semangat “MELAYANI DAN MENCERDASKAN UMAT”

Hal itu tertanam dalam Tagline Webiste Resmi Yarsi Pontianak yang nantinya menjadi sumber informasi, edukasi sekaligus promosi lembaga-lembaga dibawah naungan Yarsi Pontianaka, antara lain Rumah Sakit Umum (RSU), Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) dan Akademi Farmasi (AKFAR) Yarsi Pontianak.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pembina Yarsi Pontianak, H Rusliansyah D Tolove di RSU Yarsi Pontianak ketika melihat penambahan Fasilitas RSU tersebut.

“Kita dengan semangat baru baik Pembina, Penasehat dan Pengurus Yarsi Pontianak dibantu Direktur RSU Yarsi, Ketua STIKes dan Ketua Akfar serta jajaranya akan memberikan semangat Melayani serta mencerdaskan Umat,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Pengurus Yarsi, Drs Suhadi SW yang mengatakan saat ini Yarsi dengan semua lembaganya sedang melakukan perbaikan pelayanan sesuai dengan apa yang tertuanga dalam Tagline Yarsi Pontianak Melayani dan mencerdaskan Umat.

“Saat ini Kita sedang terus berbenah tujuannya adalah untuk terus meningkatkan pelayan terbaik dan prima untuk masyarakat, Kami mohon doa serta dukungan dari seluruh masyarakat di Kalimantan Barat,” tuturnya. (taufik)

Editor: Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini