Viral, Mobil Kadis PUPR Kab Melawi Alami Kecelakaan Dan Terbalik, Begini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo
Kondisi Mobil Dinas Kadis PUPR Kab Melawi yang Alami Kecelakaan Di Sanggau

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU) – Beredar di Media sosoal foto Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di wilayah Batang Tarang, Jumat (2/4) sekira pukul 10.30 WIB. Sebuah Mobil berplat merah KB 27 J tersebut hilang kendali saat menikung dan masuk ke jurang. Para penumpang mengalami luka-luka.

Mobil Dinas dengan No Polisi KB 27 J ternyata kendaraan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman (Kadis Perkim) Kabupaten Melawi, Hinduansyah yang sedang melakukan perjalanan bersama keluarganya.

Dari foto-foto yang beredar di media sosial tampak kondisi mobil yang terbalik dan penumpang kendaran yang dalam kondisi terlempar keluar mobi, dari informasi diterima kalbarnews.co.id semua penumpang kendaran tersebut dalam kondisi selamat hanya alami luka-luka ringan.

Hal tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna, dari laporan anggotanya, penumpang dari minibus tersebut yakni Hinduansyah yang juga Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman (Kadis Perkim) Kabupaten Melawi, Masyuliati, M. Suryati dan Sri Rosmawati.

“Keempat penumpang mengalami luka dan lebam disejumlah bagian tubuh. Kecelakaan itu tunggal akibat mobil yang dikemudikan hilang kendali,” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Sanggau menjelaskan, Hinduansyah mengalami luka lebam akibat benturan pada bagian pelipis sebelah kiri. sementara Masyuliati mengalami luka lebam akibat benturan pada bagian muka, Suryati mengalami Lebam pada bagian sikut bawah tangan sebelah kanan. Sedangkan Sri Rosmawati mengalami luka pada bagian kening.

AKP Anne Tria Sefyna mengatakan minibus yang dikemudikan oleh Hinduansyah melaju dari arah Sosok, Kecamatan Tayan Hulu menuju arah Kecamatan Tayan Hilir. Sesampainya di Jalan Raya Batang Tarang atau tepatnya di Dusun Bael, Desa Senyabang, di Tikungan Cadok, mobil tiba-tiba hilang kendali sehingga membuat kendaraannya keluar jalur dan terguling serta masuk ke dalam parit. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini