Sambut Bulan Ramadhan Kajati Kalbar Undang Anak Asuh Rumah Singgah Khatulistiwa Berbagi

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Menyambut datangnya bulan suci ramadhan tahun 1442 H/2021 M Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, DR Mashudi mengundang puluhan Anak Asuh Rumah Singgah Khatulistiwa berbagi makan bersama di rumah Dinas Kajati, Sabtu (10/04/2021).

Kedatangan rombongan Anak Asuh Rumah Singgah Khatulistiwa Berbagi di kediaman Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat tersebut diawali dengan mengaji dan menuliskan angan-angan serta cita-cita mereka di Pohon Harapan.

Hal ini tentu saja membuat kebahagian tersendiri bagi puluhan Anak Asuh Rumah Singga Khatulistiwa hal tersebut disampaikan Ketua Anak Asuh Rumah Singgah Khatulistiwa Berbagi, Anggia Anggraini.

Anggia Anggraini mengatakan Anak Asuh Rumah Singgah Khatulistiwa Berbagi adalah anak-anak yang berasal dari Kota Pontianak dan sekitarnya yang berjumlah kurang lebih 80 anak dan dirinya bersyukur hari ini bisa di undang makan bersama Oleh Kajati Kalbar beserta keluarga.

“Kami bersyukur hari ini bisa diundang makan bersama dikediaman Kajati beserta Keluarga tentu ini menjadi kebahagiaan anak-anak asuh kami,” ujarnya.

Anggia Anggraini Rumah Singgah Khatulistiwa Berbagi ini beralamat di jalan Untung Suropati Pontianak dan telah berdiri sejak tahun 2013 yang lalu, hingga kini terus berkiprah menanungi anak-anak Jalanan, Pemulung dan Anak Yatim Piatu di Rumah Singgah Khatulistiwa Berbagi. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini