Ibunda Sutarmidji Wafat, Wabup Sujiwo Sampaikan Ucapan Duka

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya ibunda Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, Hj. Djaedah binti Said Lajim. Ungkapan duka cita tersebut disampaikan Sujiwo ketika melayat ke tempat persemayaman almarhumah di Pendopo Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Sabtu (17/4/2021).

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya, saya menyampaikan dukacita yang teramat mendalam atas wafatnya ibunda Pak Gubernur, almarhumah Hj. Djaedah binti Said Lajim," katanya.

Sujiwo mendoakan almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Ia juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan.

"Semoga almarhum diampuni segala dosa dan khilafnya dan ditempatkan di sisi-Nya yang paling baik. Kepada Pak Gubernur dan segenap keluarga besarnya, kiranya diberi ketabahan," harapnya.

Almarhumah Hj. Djaedah wafat di usianya yang ke-85 tahun. Mendiang rencananya akan dimakamkan di Kompleks Pemakaman Muslim Gang Tengah, Kelurahan Mariana, Kecamatan Pontianak Kota. (na/timliputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini