Breaking News: Pamit Cari Ikan Suhaimi Warga Selakau Tak Kunjung Pulang

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Seorang warga Desa Kuala Selakau Kecamatan Selakau Kabupaten Sambas bernama Suhaimi (65) sudah tiga hari dilaporkan belum kembali sejak Jumat, (16/04/2021) kemarin Korban berpamitan untuk mencari ikan (merawai).

Hal itu disampaikan Kepala Basarnas Pontianak Yopi Haryadi sampai dengan memasuki hari ke tiga hilangnya korban belum juga ditemukan.

"Kami mendapatkan laporan tersebut tadi siang bahwa korban sudah hilang sejak tiga hari yang lalu (16/04/2021), jadi saat ini sudah hari ketiga (hilangnya korban)," ungkap Yopi.

Yopi menambahkan hilangnya korban saat mencari ikan di sekitar tempat tinggalnya.

"Informasi yang diterima pagi hari korban berpamitan hendak mencari ikan dengan cara merawai di sekitar Pesisir Pantai (Hutan Nipah) Kecamatan Selakau Kabupaten Sambas atau masih di sekitar kediamannya,” terang Kapala Basarnas.

Kepala Basarnas Pontianak Yopi Haryadi mengatakan bahwa keluarga korban tidak menaruh curiga karena  korban sudah biasa mencari ikan di daerah tersebut, namun kecurigaan muncul sebab hingga petang korban tidak juga kembali.

Menurut Yopi hilangnya korban sempat dilakukan pencarian oleh kelurga dan aparat desa terkait.

"Sebelumnya pencarian mandiri sudah dilakukan oleh aparat desa dan keluarga korban di sekitar tempat korban biasa merawai (mencari ikan) namun korban tidak ditemukan," ungkapnya.

Saat ini Tim Rescue terus melakukan pencarian di lokasi hilangnya korban di sekitar Pesisir Pantai (Hutan Nipah) Kecamatan Selakau Kabupaten Sambas.

"Tim Rescue kami dari pos SAR Sintete sudah menuju ke lokasi diduga hilangnya korban tersebut untuk selanjutnya akan melakukan pencarian bersama unsur lainnya," pungkas Yopi. (tha).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini