300 Takjil Polantas Peduli Dibagikan Kepada Pengguna Jalan Di Kalbar

Editor: Redaksi author photo
300 Takjil Polantas Peduli Dibagikan Kepada Pengguna Jalan Oleh Ditlantas Polda Kalbar

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Ditlantas Polda Kalbar bagikan takjil ramadhan sebagai rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Kapuas 2021 di beberapa ruas jalan di Kota Pontianak, Jumat (16/04/2021) sore.

Halite disampaikan Dirlantas Polda Kalbar, Kombes Pol Agus Dwi Hermawan, ia mengatakan Ditlantas Polda Kalbar dan jajaran melaksanakan pembagian takjil dalam program "Polantas Peduli", kegiatan dilaksanakan di tiga titik ruas jalan yaitu di jalan A Yani Bundaran Untan Pontianak, ruas jalan Tanjung Pura perempatan Hotel Garuda Pontianak dan di jalan Adi Sucipto perempatan Brimob.

"Kita bagikan sekitar 300 lebih paket takjil kepada masyarakat di bulan Ramadhan dan masih dalam pandemi Covid19, kita peduli, berempati dan berbagi kepada masyarakat pengguna jalan," ungkap Kombes Pol Agus Dwi Hermawan.

Harapannya, melalui kegiatan ini dapat membangun masyarakat  yang tertib berlalu lintas, menghormati orang lain di jalan dan meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan 3M memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus penyebaran Covid-19.

Kombes Pol Agus Dwi Hermawan mengatakan kegiatan ini juga akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan secara bertahap di ruas jalan yang lain.

“Dalam Operasi Kepolisian Keselamatan Kapuas diharapkan masyarakat dapat beraktifitas di jalan dengan selamat, aman dan nyaman,” pungkas Kombes Pol Agus Dwi Hermawan. (Yuni/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini