Tertibkan Pengguna Jalan dan Sosialisasikan Prokes, Satlantas Polres Kubu Raya Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Satlantas Polres Kubu Raya terus laksanakan kegiatan Himbauan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) kepada pengendara dan selalu Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Iptu Tatang Rosyadi dan dilaksanakan di perempatan Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Kamis (25 Maret 2021)   

Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Iptu Tatang Rosyadi berikan himbauan kepada pengendara yang melintas di simpang Desa Kapur bersama anggota Satlanatas lain agar pengendara tetap lakukan prokes pada saat aktifitas diluar rumah salah satunya dengan mengunakan masker

Iptu Tatang Rosyadi mengatakan kegiatan himbauan prokes kepada pengendara adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Anggota Satlantas Polres Kubu Raya guna penerapan prokes kepada pengendara yang melakukan aktifitas diluar rumah.

“Selain diberikan himbauan kita juga memberikan stiker bertuliskan ”Ayo pakai Masker” tujuannya agar terwujud Kamseltibcarlantas serta pengendara yang mempatuhi Prokes  saat berkendaraan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” jelas Iptu Tatang Rosyadi.

Iptu Tatang Rosyadi berharap dengan diadakannya kegiatan rutin ini masyarakat Kabupaten Kubu Raya bisa berlaku tertib berlalulintas dan menghindari pelanggaran berlalulintas serta mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktifitas diluar rumah. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini