-->

BREAKING NEWS

BERHATI-HATILAH PENGGUNA JALAN KHUSUS SEPEDA MOTOR DI JEMBATAN KAPUAS 1, KARENA CUACA GERIMIS DI KABARKAN ADA PENGENDARA KENDARAAN RODA DUA YANG TERJATUH KARENA LICIN AKIBAT HUJAN, KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TETAPKAN AWAL RAMADHAN 1442 H JATUH PADA : SELASA (13 APRIL 2021) SETELAH LAKUKAN SIDANG ISBAT YANG DI HADIRI TOKOH AGAMA DAN ORGANISASI KEAGAMAAN, NU SERTA MUHAMADIYAH, GEMPA YANG MELANDA MASYARAKAT DI WILAYAH JAWA TIMUR YANG DIRASAKAN DI BEBERAPA DAERAH MENYISAKAN TRAUMA MASYARAKAT, KEBAKARAN MELANDA KOMPLEK RUMAH DINAS POLDA KALBAR DI JALAN SUBARKAH PONTIANAK KALIMANTAN BARAT, SEJUMLAH PEMADAM KEBAKARAN BERJIBAKU MEMADAMKAN KEBAKARAN TERSEBUT, KEJADIAN SEKIRA 14;00 WIB, SENIN (05/04/2021), JALAN TRANS KALIMANTAN MEMAKAN KORBAN LAGI, SEORANG PENGGUNA JALAN TEWAS SETELAH ALAMI KECELAKAAN PERSIS DI DEPAN INDOMART DESA JAWA TENGAH KM 17,5 KORBAN TEWAS TERTABRAK TRUCK TRONTON DARI ARAH BERLAWANAN, DARI IDENTITAS DITEMUKAN KORBAN BERNAMA DANIEL ANWAR WARGA DUSUN KERAMAT 1 DESA KUALA DUA KEC SUNGAI RAYA KAB KUBU RAYA, MINGGU (04/04/2021), A.M NASIR, SH SECARA AKLAMASI TERPILIH SEBAGAI KETUA DEWAN PENGURUS WILAYAH (DPW) PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP) KALIMANTAN BARAT, DIDUGA TERORIS SERANG MABES POLRI GUNAKAN SENJATA API JENIS PISTOL, TERDUGA TEROSRIS TERSEBUT DAPAT DILUMPUHKAN POLISI, SAAT INI POLISI SEDANG DALAMI KASUS INI, HARI INI, RABU (31 MARET 2021) SEJUMLAH WARTAWAN YANG BERTUGAS DI KABUPATEN KUBU RAYA LAKUKAN VAKSIN TAHAP KEDUA DI AULA KANTOR BUPATI KUBU RAYA JALAN ARTERI SUPADIO KUBU RAYA, HARI INI, SELASA (30/03/2021) PEMERINTAH KABUPATEN KUBU RAYA MELALUI DINAS KESEHATAN AKAN LAKUKAN VAKSIN COVID-19 TAHAP KEDUA UNTUK TENAGA PENDIDIK DAN ASN DI AULA KANTOR BUPATI JALAN ARTERI SUPADIO KUBU RAYA, GEREJA KATEDRAL DI MAKASAR DIKABARKAN TERJADI LEDAKAN DIPERKIRAKAN BOM , SAAT INI SEDANG DALAM PENDALAMAN APARAT KEAMANAN, JELANG KEPULANGAN SANTRI-SANTRIWATI DALAM RANGKA LIBUR BULAN PUASA DAN MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN BARAT AKAN FASILITASI TEST SWAP GRATIS, WAKIL BUPATI HADIRI PANEN PADI PERDANA WARGA BINAAN LAPAS PEREMPUAN KELAS II A PONTIANAK DI KEC SUNGAI KAKAP KAB KUBU RAYA

Rakor Perencanaan Dan Penandatangan Perjanjian Kinerja Tahun 2021, Ini Penjelasan Kepala BNN RI

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SUKABUMI) - Dalam rangka menyelaraskan kegiatan-kegiatan satuan kerja daerah dengan pusat, dilakukan Rapat Koordinasi dan Penandatangan Perjanjian Kinerja BNN RI untuk mencapai tujuan secara efektif dan efisien, Suka Bumi Jawa Barat, Kamis (24/03/2021).

Kepala Badan Narkotika Nasional RI Dr. Petrus Reinhard Golose beserta Settama BNN RI Drs. Dunan Ismail Isja, M.M. dan Irtama BNN RI Drs. Eko Daniyanto, M.M. juga Deputi Pemberantasan BNN RI Drs. Arman Depari, Deputi Dayamas BNN RI Drs. Andjar Dewanto, S.H., M.B.A Deputi Hukker BNN RI Drs. Puji Sarwono, Kepala Pusat Penelitian Data dan Informasi BNN RI Drs. Agus Irianto, S.H., M.Si., M.H.

Kepala pusat Laboratorium BNN RI Ir. Wahyu Widodo, Kepala Pusat PPSDM BNN RI Sindhu Setiatmoko, S.E., MM, Kepala BNNP Aceh Drs. Heru Pranoto, M.Si dan Kepala BNNP Papua Robinson D. P. Siregar., S.H., S.I.K. yang mendandatangani Perjanjian Kinerja BNN T.A 2021 secara simbolik.

Setelah melakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja BNN Tahun 2021, Kepala Badan Narkotika Nasional RI Dr. Petrus Reinhard Golose memberikan arahan mengenai bagaimana langkah jajaran BNN untuk mencapai tujuan secara efektif dan efisien dengan mengintegrasikan program-program pada unit kerja di daerah dan unit kerja di pusat dalam pelaksanaan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

Kepala Badan Narkotika Nasional RI juga mengharapkan, tugas ini dilaksanakan dengan baik, berintegritas dan memiliki profesionalitas dengan tujuan untuk mengurangi demand dan supply narkotika di Indonesia.

“Pertama, saya adalah risker, saya pengambil risiko. Yang kedua, saya kepemimpinannya adalah jual beli, ada yang jual saya beli. Yang ketiga adalah down to earth, saya membumi, saya suka mendengar apa yang dirasakan dan apa yang dilakukan, atau silakan komunikasi secara langsung. Yang keempat adalah nothing impossible, tidak ada yang mustahil, semua bisa kita lakukan. Yang kelima adalah work smarter not harder, kita bekerja cerdas bukan bekerja keras,” Ujarnya. (NP/RK/biro humas dan protokol BNN RI).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini