Breaking News : Si Jago Merah Nyaris Hanguskan Satu Buah Rumah Di Gg 822

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kebakaran yang hampir menghanguskan satu buah rumah milik warga jalan Siaga Gg 822 Desa Sungai Raya Kecamatam Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Kebakaran tersebut terjadi kamis malam (18/3/2021) sekitar pukul 23.45 Wib.

Kebakaran yang Nyaris saja menghanguskan salah satu rumah milik warga Gg 822 masih belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Usai melakukan pemadaman, Usman Ketua Damkar Suwignyo menjelaskan kepada redaksi kalbarnews.co.id, jika kebakaran tersebut diketahui oleh pihak damkar melalui frekwensi jaringan damkar Pontianak Kubu Raya sekitar pukul 23.45 Wib, dirinya menjelaskan pada proses pemadaman berlangsung dapat berjalan dengan lancar, sehingga api dengan mudah dan cepat diatasi oleh rekan-rekan damkar yang ikut memadamkan kobaran api tersebut.

"Alhamdulillah untuk proses pemadaman berlangsung cukup lancar, sehingga api cepat diatasi oleh rekan-rekan pemadam," Jelas Usman.

Usman juga menambahkan jika ada sekitar 20 damkar swasta Pontianak Kubu Raya, tidak ada ditemukan nya korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut.

"Kerusakan pada bangunan kurang lebih 50 persen menurut pandangan rekan-rekan damkar," Tuturnya.

Hingga saat ini penyebab terjadinya kebakaran tersebut masih dalam penanganan pihak yang berwajib. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini