-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Pertamina DPPU Supadio Resmikan Perpustakaan Desa Taman Emas Pertamina

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - PT Pertamina (Persero) DPPU Supadio pada Jumat 23 Februari 2021 mengadakan kegiatan Pencanangan Perpustakaan Desa Taman Emas Pertamina di Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program CSR DPPU Supadio disektor Pendidikan yaitu Taman Edukasi Masyarakat (Taman Emas Pertamina).

Program Taman Emas telah berjalan kurang lebih 5 bulan sejak peresmian, dengan berbagai kegiatan edukasi diantaranya fun english, pelatihan teknologi dan budaya bagi masyarakat.

Operation Head DPPU Supadio Wibisono menjelaskan jika peresmian Perpustakaan Desa ini adalah sebagai fasilitas penunjang Taman Emas Pertamina agar meningkatkan budaya literasi masyarakat. Program ini juga sebagai wujud komitmen Pertamina untuk terus mencerdaskan bangsa sesuai dengan tagline Pertamina Cerdas.

"Perpustakaan Desa Taman Emas ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas SDM masyarakat melalui membaca, kami juga memberikan bantuan buku-buku baru sebagai penunjang dari perpustakaan ini," ungkapnya.

Dirinya pun berharap agar kedepannya perpustakaan ini bukan hanya menjadi perpustakaan konvensional melainkan bisa menjadi perpustakaan digital, sehingga dapat menjadi perpustakaan percontohan khususnya di Kalimantan Barat.

"Dalam kesempatan ini Pertamina DPPU Supadio sekaligus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada salah satu kader posyandu binaan yang telah menjadi Juara 2 dan Juara Favorit Indonesia Local Awards 2020 dengan memberikan total hadiah 30 juta rupiah," jelasnya.

Selain memberikan penghargaan, Pertamina DPPU Supadio juga menyerahkan bantuan 3 unit mesin pengolahan sampah untuk Bank Sampah Limbung Mandiri sebagai binaan CSR DPPU Supadio. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini