-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Lanud Supadio Bantu Salurkan Alkes Dari Satuan Gugus Tugas Covid-19 Pusat

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Lanud Supadio kembali menerima pengiriman alat kesehatan (Alkes) dari Satuan Gugus Tugas Covid-19 Pusat dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona yang masih membayangi hingga kini.

Bantuan yang akan disalurkan tersebut berupa masker dan hand sanitizer yang diterbangkan dari Lanud Halim Perdanakusuma menggunakan pesawat CN-295 Skadron Udara 2 bernomor registrasi A-2904 yang mendarat di Lanud Supadio, Minggu (07/02/2021).

Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak mengatakan bantuan dari pusat ini merupakan bukti kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam upaya penanganan pandemi.

"Kita terus membantu pemerintah dalam menyalurkan bantuan khususnya alat kesehatan karena pada kenyataannya pandemi ini belum berakhir dan kita tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan meski saat ini vaksin telah didatangkan ke Provinsi Kalbar," terang Danlanud.

Sementara itu di lapangan, Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio Letkol Pnb Agung Indrajaya menjelaskan jika bantuan yang diterima akan disalurkan melalui Kodam XII/Tanjungpura.

"Hari ini kita menerima sejumlah 32 koli masker serta 300 koli hand sanitizer yang akan diserahkan dan disalurkan ke Kodam XII/Tanjungpura," jelasnya singkat.

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio Letkol Pnb Agung Indrajaya juga mengatakan kegiatan penyaluran bantuan ini adalah bentuk peran serta TNI Angkatan Udara dalam penaggulangan penyebaran pandemi covid-19 di Kalimantan Barat.

Selanjutnya dalam penyerahan kepada perwakilan dari Kodam XII/Tanjungpura, ditandatangi berita acara serah terima barang sebagai legalisasi untuk dapat digunakan dan disalurkan sebagaimana mestinya. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini