-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Lagi…Belasan Pasangan Muda Mudi Bukan Pasangan Terjaring Razia Gabungan Aparat

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) -  Tim Gabungan Kodim 1207/BS, Polresta Pontianak, Satpol PP Kota Pontianak menggelar razia penyakit masyarakat ke sejumlah kos-kosan dan penginapan di wilayah Kota Pontianak.

Sasaran Razia kali ini adalah Kos-kosan dan penginapan yaitu, Kos - kosan Salsabila. Jln. Tekam. Pontiank Timur dan Hotel Kapuas Palace . Jln. Karya, Kelurahan Pontianak Selatan, Selasa, (23/02/2021) pagi

Ikut dalam razia yang dipimpin Kasi Binluh P3 Pol PP Kota Pontianak Ishak SH, Batiops Dim 1207/BS Sertu Amar Yuheri, Komisioner KPPAD Alik R, Karu Patko 1 Sabhara Polresta Pontianak Aiptu Romay, Propam Polresta Pontianak Bripka Budi.

Dari sejumlah kos-kosan dan penginapan yang disisir, petugas mengamankan 7 pasang (14 orang) yang diduga melakukan pelanggaran Peraturan Daerah tentang Ketertiban Umum (Tibum).

Dalam razia kali ini di amankan 14 orang, ke delapan pasangan muda mudi tersebut semuanya tanpa ikatan suami istri, kata Kasi Binluh P3 Pol PP Kota Pontianak Ishak SH.

Selanjutnya dari ke14 orang yang terjaring , Terdapat 6 Orang masih anak di Bawah Umur dan langsung di bawa oleh KPPAD. 2 orang lainnya dibawa ke kantor Satpol PP Kota Pontianak guna dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan.

Sementara itu Bintara Tinggi Opersai (Bati Ops) Kodim1207/BS Sertu Amar Yuheri Mengatakan, Razia gabungan Ini bertujuan untuk menjaga ketertiban masyarakat di wilayah Kota Pontianak, Pihaknya mengimbau masyarakat, terutama anak-anak dan generasi muda untuk tidak melakukan pelanggaran hukum.

"Jangan sia-siakan waktu Remaja dengan hal-hal kurang bermanfaat," tegas Sertu Amar Yuheri. (tim liputan).

Editor : Aan

 


Komentar Anda

Berita Terkini