Karolin: Pembangunan Gedung Baru DPC PDIP Landak Ditargetkan Selesai 90 Hari Kerja

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus yang juga Ketua Komisi V DPR RI menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung baru DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, di jalan GOR Patih Gumantar Kabupaten Landak, Minggu (07/02/2021).

Acara peletakan batu Pembangunan Kantor tersebut pun dihadiri Anggota fraksi DPRD PDI P Kab Landak dan Fraksi PDI P Kalbar, Pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar, DPC PDI Perjuangan Kab Landak serta Kader dan simpatisan PDI Perjuangan Lainay.

Herculanus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak menjelaskan jika dana pembangunan gedung ini berasal dari dana sumbangan para anggota DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, selain itu di dapat juga dari dana pembinaan partai.

"Kami tidak dapat menyebut jumlah dana pembangunan ini, yang pasti  besar karna akan dibuat dengan cukup megah.namun pembangunanya akan dilakukan secara bertahap,” ungkap Herkulanus.

Sementara itu Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat yang juga merupakan Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasya mengungkapkan jika gedung baru ini nantinya akan diperuntukan sebagai galeri yang dapat di manfaatkan masyarakat guna mengenal PDI Perjuangan lebih jauh dan dapat membeli souvenir khas PDI Perjuangan.

"Dari kami Pemerintah Daerah mendukung penuh pembangunan ini, nantinya dapat memudahkan kerja-kerja partai dalam menampung aspirasi dari masyarakat,"terang Karolin.

Karolin mengharapkan nantinya masyarakat juga dapat mempergunakan gedung ini untuk hal-hal yang positif.

Karolin menyebut jika ini adalah gedung ketiga milik DPC PDI Perjuangan Landak, dalam pembangunan Dirinya mentargetkan dalam masa kerja 90 Hari kerja akan rampung pengerjaanya.

"Ini adalah gedung ketiga DPC PDI Perjuangan Kab Landak, dan gedung ini adalah gedung terbesar dan ditargetkan 90 hari kerja harus sudah selesai," pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini