Breaking News: Satu Harimau Singka Zoo Berhasil Di Tangkap Dan Dilumpuhkan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Aparat Gabungan TNI dan Polri dikabarkan berhasil melumpuhkan salah satu Harimau penghuni Kebun Binatang Sinka Zoo yang dikabarkan lepas dari kandang dan mengakibatkan salah satu karyawan Singka Zoo tewas.

Salah satu Harimau tersebut dilumpuhkan dengan cara ditembak oleh tim penembak jitu Aparat Gabungan TNI-Polri disekitar wilayah Singka Zoo, tepatnna pada Sabtu pagi (06/02/2021) sekitar pukul 08:30 Wib.

Tim Gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Singkawang, AKBP Prasetyo Adi W dan Komandan Kodim Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo.

Kapores Singkawang, AKBP Prasetyo Adi W mengatakan aparat gabungan terpaksa melumpuhkan Harimau tersebut dengan menembak karena khawatir membahayakan masyarakat.

"Kami terpaksa melumpukanya dengan menembak salah satu Harimau tersebut, mengingat harimau tersebut mempunyai insting memburu dan membunuh, tetapi kami juga sudah berkoordinasi dengan BKSDA," terangnya.

Aparat gabungan juga menemukan beberapa hewan penghuni Singka Zoo yang dalam keadaan sudah mati karena di mangsa harimau yang lepad tersebut. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini