-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Breaking News: Satu Harimau Singka Zoo Berhasil Di Tangkap Dan Dilumpuhkan

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Aparat Gabungan TNI dan Polri dikabarkan berhasil melumpuhkan salah satu Harimau penghuni Kebun Binatang Sinka Zoo yang dikabarkan lepas dari kandang dan mengakibatkan salah satu karyawan Singka Zoo tewas.

Salah satu Harimau tersebut dilumpuhkan dengan cara ditembak oleh tim penembak jitu Aparat Gabungan TNI-Polri disekitar wilayah Singka Zoo, tepatnna pada Sabtu pagi (06/02/2021) sekitar pukul 08:30 Wib.

Tim Gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Singkawang, AKBP Prasetyo Adi W dan Komandan Kodim Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo.

Kapores Singkawang, AKBP Prasetyo Adi W mengatakan aparat gabungan terpaksa melumpuhkan Harimau tersebut dengan menembak karena khawatir membahayakan masyarakat.

"Kami terpaksa melumpukanya dengan menembak salah satu Harimau tersebut, mengingat harimau tersebut mempunyai insting memburu dan membunuh, tetapi kami juga sudah berkoordinasi dengan BKSDA," terangnya.

Aparat gabungan juga menemukan beberapa hewan penghuni Singka Zoo yang dalam keadaan sudah mati karena di mangsa harimau yang lepad tersebut. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini