Ubah Stigma Horor Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Pemkab Kubu Raya Akan Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Guna memperbaiki tampilan Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya yang terletak di jalan  Adi Sucipto Kecamatan Sungai Raya, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya siap untuk merubah penampilan TMP tersebut agar terlihat lebih baik dan tertata rapi sehingga menarik pengunjung untuk berziarah ke makam pahlawan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, SE, M.Sos saat lakukan Ziarah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barabersama Gubernur Kalbar, H Sutarmidji dan Forkopimda Provinsi lainya,  Selasa (26/01/2021) Pagi.

"Untuk lokasi makam pahlawan ini kan masih berada di kawasan Kabupaten Kubu Raya,  untuk itu Pemerintah Kabupaten akan mendukung penuh untuk mengeluarkan anggaran," Jelas Sujiwo.

Kedepannya Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya ini akan dijadikan sebagai destinasi wisata sejarah, seperti daerah-daerah lain yang memiliki Taman Makam Pahlawan.

"Sangat baik sekali jika dijadikan tempat wisata sejarah,  karena akan membangkitkan  jiwa nasionalisme dan patriotlisme dan Generasi Penerus Bangsa tak akan pernah melupakan Sejarah Perjuangan Bangsa ini sesuai pepatah juga pernah mengatakan Jas Merah," pungkasnya.(bian).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini