-->

BREAKING NEWS

KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK, HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Pensiunan dan Pemuka Agama Di Kalbar Hadiri Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat mengundang sejumlah kalangan dalam peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan. Mereka yang antara lain para pensiunan pegawai negeri sipil (PNS), komunitas pencinta alam, tokoh masyarakat, penggiat budaya, pemuda penggerak desa, hingga pemuka agama.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus menyampaikan apresiasi atas kedatangan masyarakat dari berbagai latar belakang pada puncak peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan. Ia mengaku bangga bisa bersilaturahmi dengan mereka, terutama para pensiunan PNS.

"Bapak ibu sekalian, saya sangat berterima kasih atas kehadirannya pada momen berbahagia ini. Merupakan suatu kebanggaan bagi saya bisa berdiri di hadapan bapak ibu yang telah banyak berjasa bagi republik ini. Bapak Andreas Muhrotien, Ibu Cicilia, Bapak Frans Randus, serta saudara-saudara saya yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu demi satu," kata Lasarus dalam sambutannya pada Peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan di Halaman Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (10/1/2021).

Pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar, kata Lasarus, sebetulnya ingin mengundang lebih banyak orang pada momen HUT ke-48. Namun, keinginan tersebut belum bisa terwujud lantaran pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai. Setelah nanti wabah korona berakhir, Lasarus berjanji akan mengundang massa yang lebih banyak dan dari latar belakang yang lebih beragam. 

"Kami sangat ingin mengundang banyak orang pada peringatan HUT ke-48 ini. Keinginan itu sayangnya belum bisa terwujud karena pandemi Covid-19 yang tidak membolehkan adanya kerumunan massa. Nanti, setelah korona ini berakhir dan kita semua masih dikaruniai umur panjang, saya pastikan peringatan HUT akan lebih meriah dan akan mengundang lebih banyak massa dari berbagai kalangan," tukasnya.

Sebagai bentuk apresiasi atas kedatangan tamu-tamu istimewa tersebut, Lasarus pun memberikan potongan tumpeng di akhir ramah tamah. Tidak cuma diberi tumpeng, sebagian dari mereka juga diberikan cendera mata berupa bibit tanaman. (tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini