Konferensi Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Rasau Jaya Bertabur Bintang

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Rasau Jaya Hari ini dijadwalkan laksanakan Konfresi Anak Cabang (Koferancab) yang di laksanakan di aula kantor  Camat Rasau Jaya, Jl Raya Rasau Jaya Kab Kubu Raya.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Konferancab GP Ansor Kec Rasau Jaya, Rahmatullah Zamzami, yang menjelaskan konfrensi kali ini ini akan memilih ketua GP Ansor Kecamatan Rasau Jaya periode 2021-2026.

Rahmatullah Zamzami mengatakan banyak generasi muda Kecamatan Rasau Jaya yang ingin menahkodai GP Ansor ini menunjukkan bahwa sistem kaderisasi lagi berjalan.

“Banyak nama kader GP Ansor dari Kecamatan Rasau Jaya yang muncul dalam kandidat Ketua PAC ini membuktikan kaderisasi GP Ansor berjalan dengan baik,” ujar Rahmatullah Zamzami.

Rahmatullah menyebut nama-nama kandidat ketua yang muncul menjelang Konfresi Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Rasau Jaya diantaranya adalah  Gus Masturi.S.P.d.I  Rohmatulloh Zamzami, SH,  Faturokim, Muhammad, Yani Juli kurniawan, Muhammad sholeh dan KomandanBanser Desa Rasau Jaya Umum, Aditya Octa Firmansyah.


Selain itu juga muncul Nama-nama Kader GP Ansor lainnya Agung Firmanto, Syariffuddin, juga Kasatkoryon Banser Rasau Jaya Bayu Aji Pangestu.

Sementara  Ketua GP Ansor Kec Rasau Jaya, Mahfud berharap Konferensi Anak Cabang GP Ansor yang telah ia bina selama ini bisa berjalan lancer dan sesuai harapan semua pihak, dirinya juga memohon doa semoga acara berjalan dengan baik dan bertaburnya bintang muda GP Ansor Rasau Jaya ini bisa membawa perubahan yang lebih baik.

“Semoga kedepannya GP Ansor Kecamatan Rasau Jaya ini semakin baik dan bisa melanjutkkan perjuangan serta mendapat Barokah Poro Kyai NU,” pungkasnya. (tim Liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini