-->

BREAKING NEWS

HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG LANDA BEBERAPA DAERAH DI KABUPATEN KUBU RAYA DAN KOTA PONTIANAK, HARI INI, RABU 903/03/2021) SEJUMLAH WARTAWAN KUBU RAYA IKUTI VAKSIN COVID-19 TAHAP PERTAMA DI KABUPATEN KUBU RAYA, WAKIL BUPATI KUBU RAYA, SUJIWO DIDAMPINGI ISTRI, ANGGOTA DPR RI DAPIL KALBAR, MARIA LESTARI DAN KETIA DPRD KAB KUBU RAYA BESERTA PENGURUS GAB ORGANISASI WANITA KAB KUBU RAYA LAKUKAN PANENRAYA TOMAT DI BALAI BENIH PDI-P KALBAR JALAN ARTERI SUPADIO, ANGGOTAA DPD RIDAPIL KALBAR, YANG JUGA KETUA IKBM KALBAR, H SUKIRYANTO HADIRI KEGIATAN UPGREDING MWCNU KECAMATAN KUALA MANDOR B DI PONPES AL-IKHLAS, ANGGOTA DPR RI DAPIL KALBAR DARI PARTAI GOLKAR, MAMAN ABDURAHMAN, ST MINTA PEMBAKAR LAHAN DAN HUTAN DITINDAK TEGAS, HUJAN MULAI MENGUYUR BEBERAPA WILAYAH DI KABUPATEN KUBU RAYA, SEPERTI DI KECAMATAN RASAU JAYA, KECAMATAN SUNGAI RAYA, KECAMATAN SUNGAI KAKAP DAN KEC SUNGAI AMABAWANG, DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Kapolri Resmikan Gedung Divhumas Dan Sejumlah Fasilitas Kepolisian Lainya Secara Virtual

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Sejumlah Insfrastruktur di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia diresmikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis secara virtual dari Kediaman Dinas Kapolri, Jakarta bebersapa waktu yang lalu.

Insfrastruktur tersebut antara lain pagar keliling Mabes Polri, revitalisasi Lapangan Bhayangkara, Gedung Mako Polda Sulawesi Tengah, Gedung Poskotis di Poso, dan pencanangan pembangunan SMA Taruna Bhayangkara.

Kegiatan ini juga diikuti seluruh pejabat utama Polri dari ruang kerjanya masing-masing.

Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, hadiri kegiatan peresmian Gedung Divisi Humas Polri melalui sarana virtual Zoom Meeting, Kamis, (14/01/2021).

Dalam sambutannya, Jenderal Pol Idham Azis mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan fasilitas baru Polri tersebut, di antaranya PT Astra, PT Sinar Mas, dan PT Agung Sedayu.

"Bagi saya, sekecil apapun perbuatan yang kita lakukan, yang dilakukan Bapak-Ibu sekalian, itu akan menjadi coretan tinta emas dan sejarah bagi institusi Polri. Itulah wujud saya menerima dan memberikan respek kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian yang telah berkontribusi terhadap revitalisasi maupun pebangunan beberapa fasilitas Polri," ungkap Jenderal Pol Idahm Azis.

Kapolri berharap, jika pun tidak dapat dirasakan langsung oleh anggota Polri saat ini, berbagai fasilitas tersebut dapat bermanfaat bagi generasi Polri yang akan datang.

Selain itu, Kapolri tak lupa mengingatkan jajarannya untuk selalu menjaga soliditas dan kebersamaan.

Begitu juga setelah Presiden Joko Widodo menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis mengajak seluruh anggota mendukung keputusan itu.

"Kita semua harus memberikan kontribusi yang positif untuk membangun soliditas dan kebersamaan. Apapun yang sudah ditentukan oleh Bapak presiden, itulah hak prerogatif Bapak Presiden degan segala macam pertimbangan. Kita harus sama-sama mendukung beliau, kita sama-sama mengantar rangkaian prosesi kegiatan sejak nanti fit an proper test, yang akan dilaksanakan pekan depan, sampai nanti beliau dilantik," katanya.

Jenderal Pol Idham Azis menegaskan internal Polri harus solid terhadap apapun yang diputuskan oleh Panglima Tertinggi, Presiden RI.

Menurutnya, terhadap keputusan itu, hanya dua yang harus dilakukan anggota Korps Bhayangkara: laksanakan dan amankan.

"Kita boleh datang dan pergi kapan saja, tapi intitusi Polri ini harus berdiri tegak di bawah panji Tri Brata dan Catur Prasetya," tegasnya. (nn/tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini