Jalan Di Desa Ini Rusak Akibat Hujan, Bripda Febri dan Warga Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) – Melihat Kondisi Jalan yang rusak akibat hujan yang beberapa hari terakhir di beberapa daerah turun dengan intensitas sedang sehingga mengakibatkan ruas jalan menjadi rusak serta menghambat aktifitas masyarakat.

Salah satunya yang terjadi di jalan poros desa Menua Prama tepatnya di dusun Selintah, jalan yang menghubungkan Kecamatan Belitang menuju Belitang Hulu mengalami kerusakan.

Melihat kondisi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Belitang, Bripda Febri bersama warga desa binaan Menua Prama bahu-membahu memperbaiki beberapa titik jalan yang mengalami kerusakan, Jumat (22/1/2021).

Dengan alat seadanya Bripda Febri menimbun beberapa titik jalan yang rusak dengan tanah dan batu agar dapat membantu kelancaran aktifitas masyarakat yang melewati jalan tersebut setiap harinya.

Hal ini bukan pertama kalinya dilakukan Bripda Febri bersama masyarakat setempat dalam memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Bripda Febri juga berharap hal yang dilakukannya bersama warga desa binaan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang melewati jalan tersebut dengan menggunakan ranmor roda dua.

Karena berdasarkan rapat kesepakatan yang dilakukan sebelumnya oleh pihak kontraktor pengerjaan jalan dengan instansi terkait akan menyelesaikan pekerjaan segera mungkin sehingga aktifitas transportasi berjalan lancar kembali. (dk/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini