Irjen Pol (Purn) Didi Haryono: Bank Kalbar Siap Dukung Kemajuan Dan Inovasi Pemerintah Daerah

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Bank Kalbar mendukung penuh Kemajuan dan Inovasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, hal tersebut disampaikan Komisaris Utama Bank Kalbar, Irjen Pol (Purn) Didi Haryono saat menyampaikan ucapan peringatan HUT Pemda Provinsi Kalimantan Barat ke-64 tahun di Kantor Cabang Bank Kalbar Jakarta, Kamis (28/01/2021).

“Kami mengucapkan Selamat Berulang Tahun Pemprov Kalbar yang ke-64 dengan tema Maju dan Teruslah berinovasi,” ucap Irjen Pol (Purn) Didi Haryono.

Sebagai Bank milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ada di semua Kabupaten dan Kota selalu bekerja secara professional untuk selalu melayani masyarakat dan selalu berusaha meningkatkan pendapatan asli daerah.

Bank Kalbar juga selalu berkomitmen mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan menengah (UMKM) yang ada di Kalimantan Barat serta memberikan bantuan CSR di bidang Pendidikan, Keagamaan, Sosial Budaya, Lingkungan Hidup, bencana alam serta kebersihan selalu ditingkatkan.

"Kami segenap Pimpinan dan Karyawan Bank Kalbar mengucapkan selamat hari ulang tahun provinsi Kalimantan Barat ke-64, kesejahteraan masyarakat merupakan tujuan setiap pelaksanaan pembangunan di Kalbar, maka dari itu kami sebagai bank milik Masyarakat turut mendukung penuh kemajuan Kalbar," ungkap Irjen Pol (Purn) Didi Haryono.

Irjen Pol (Purn) Didi Haryono pun turut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat yang telah mempercayakan Bank Kalbar sebagai mitra, dirinya pun mengajak masyarakat untuk transaksi perbankan dan bangga menjadi bagian dan mitra Bank Kalbar guna berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Komisaris Utama Bank Kalbar ini juga mengimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan agar senantiasa terbebas dari covid-19 dengan mengikuti semua himbauan baik dari pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah masing-masing.

“Marilah kita saling mendukung mengatasi Pandemi Covid-19, ikutilah semua himbauan dari Pemerintah dan semoga Covid-19 ini segera sirna dari Bumi Khatulistiwa,” pungkas Irjen Pol (Purn) Didi Haryono. 

Hal yang sama disampaikan Direktur Utama Bank Kalbar, Drs H Samsir Ismail juga mengajak semua Masyarakat Kalimantan Barat pada Momentum HUT Pemprov Kalbar Ke-64 untuk mendukung Kemajuan dan Inovasi Kalimantan Barat dengan bangga menjadi Nasabah Bank Kalbar milik Masyarakat Kalimantan Barat. (tim liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini