-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Irjen Pol (Purn) Didi Haryono: Bank Kalbar Siap Dukung Kemajuan Dan Inovasi Pemerintah Daerah

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Bank Kalbar mendukung penuh Kemajuan dan Inovasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, hal tersebut disampaikan Komisaris Utama Bank Kalbar, Irjen Pol (Purn) Didi Haryono saat menyampaikan ucapan peringatan HUT Pemda Provinsi Kalimantan Barat ke-64 tahun di Kantor Cabang Bank Kalbar Jakarta, Kamis (28/01/2021).

“Kami mengucapkan Selamat Berulang Tahun Pemprov Kalbar yang ke-64 dengan tema Maju dan Teruslah berinovasi,” ucap Irjen Pol (Purn) Didi Haryono.

Sebagai Bank milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ada di semua Kabupaten dan Kota selalu bekerja secara professional untuk selalu melayani masyarakat dan selalu berusaha meningkatkan pendapatan asli daerah.

Bank Kalbar juga selalu berkomitmen mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan menengah (UMKM) yang ada di Kalimantan Barat serta memberikan bantuan CSR di bidang Pendidikan, Keagamaan, Sosial Budaya, Lingkungan Hidup, bencana alam serta kebersihan selalu ditingkatkan.

"Kami segenap Pimpinan dan Karyawan Bank Kalbar mengucapkan selamat hari ulang tahun provinsi Kalimantan Barat ke-64, kesejahteraan masyarakat merupakan tujuan setiap pelaksanaan pembangunan di Kalbar, maka dari itu kami sebagai bank milik Masyarakat turut mendukung penuh kemajuan Kalbar," ungkap Irjen Pol (Purn) Didi Haryono.

Irjen Pol (Purn) Didi Haryono pun turut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat yang telah mempercayakan Bank Kalbar sebagai mitra, dirinya pun mengajak masyarakat untuk transaksi perbankan dan bangga menjadi bagian dan mitra Bank Kalbar guna berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Komisaris Utama Bank Kalbar ini juga mengimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan agar senantiasa terbebas dari covid-19 dengan mengikuti semua himbauan baik dari pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah masing-masing.

“Marilah kita saling mendukung mengatasi Pandemi Covid-19, ikutilah semua himbauan dari Pemerintah dan semoga Covid-19 ini segera sirna dari Bumi Khatulistiwa,” pungkas Irjen Pol (Purn) Didi Haryono. 

Hal yang sama disampaikan Direktur Utama Bank Kalbar, Drs H Samsir Ismail juga mengajak semua Masyarakat Kalimantan Barat pada Momentum HUT Pemprov Kalbar Ke-64 untuk mendukung Kemajuan dan Inovasi Kalimantan Barat dengan bangga menjadi Nasabah Bank Kalbar milik Masyarakat Kalimantan Barat. (tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini