Ini 8 Warga Kab Ketapang Yang Masuk Daftar Manifest Pesawat Sriwijaya SJ-182

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Musibah Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ 182 route Jakarta menuju Pontianak menyisakan duka mendalam keluarga karena hingga kini masih belum ada kepastian dari keluarga mereka, Dari 50 penumpang dan 12 kru pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak sekitar pukul 14.39 WIB di antara pulau Lancang dan pulau Laki, Kepulauan Seribu, diketahui ada sejumlah warga Ketapang, Kalimantan Barat.

Dari data yang dihimpun Redaksi, setidaknya ada 8 warga Kabupaten Ketapang yang ikut dalam penerbangan Sriwijaya Air tersebut. Di antaranya adalah seorang pegawai Balai Taman Nasional Gunung Palung (TNGP) bernama Rizki Wahyudi.

Kepala TNGP, Ari Wibawanto, pun membenarkan informasi seorang pegawainya bernama Rizki Wahyudi merupakan salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak tersebut.

“Betul. Saya belum bisa menginformasikan (lebih rinci), setahu saya cuma satu,” ucap Ari, seperti dilansir dari laman Sumeks.co.

Berikut nama-nama warga Kabupaten Ketapang yang menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang kontak pada Sabtu siang tadi:

1.      Beben Sopian (Mulia Baru)

2.      Razanah (ASN Dinas PerkimLH)

3.      Nelly (Tk. Megatex)

4.      Iuskandar (Tk. Megatex/suami cc. Nely)

5.      Rizki Wahyudi

6.      Rosi Wahyuni

7.      Indah Halimah

8.      Arkana Nadhib Wahyudi (Palm Vista-Kalinilam).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini