Temuan Mayat Di Rumah Kontrakan Warga Desa Kuala Dua, Ini Penjelasan Kasat Reskrim Polres Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Warga Gg Sayur RT 19 RW 01 Dusun Keramat I, Desa Kuala Dua, Kec Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya dikagetkan dengan ditemukanya sesosok mayat di Rumah Kontrakan Yena, Sabtu pagi (19/12/2020).

Diketahui Sosok mayat tersebut adalah Mahidin (42) orang yang mengontrak di rumah Yena dari identitas yang ditemukan korban beralamat di Dusun Kembang Sari RT 01 RW 10, Desa Karimunting, Kec. Sungai Raya Kepulauan Kab Bengkayang.

Peristiwa penemuan mayat ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Charles B.N Karimar setelah menerima temuan mayat oleh warga Gg Sayur Desa Kuala Dua kec Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Anggota Sat Reskrim dan Polsek Sungai Raya mendatangi tempat kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan identifikasi.

Korban mengontrak sudah sejak 8 bulan dan terakhir kali terlihat oleh tetangganya pada hari Senin malam tanggal 14 Desember 2020 dan baru ditemukan pada hari Sabtu tanggal 19 Desember 2020 dalam keadaan meninggal dunia oleh warga dengan posisi telungkup di atas kasur dalam kamar dengan menggunakan celana pendek warna putih, tanpa menggunakan pakaian.

Adapun Barang bukti yang diamanakn antara lain 1 unit sepeda motor Kawasaki KLX, 1 unit Yamaha Aerox, TV, Laptop, dan dompet masih berada di dalam ruangan kamar korban.

Saat ini Polres Kubu Raya masih melakukan penyelidikan dan identifikasi penyebab meninggalnya warga yang mengontrak di Gg Sayur Desa Kuala Dua Kec Sungai Raya Kab Kubu Raya itu. (tim liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini