Pastikan Kesiapan Belajar Tatap Muka, Danramil Bersama Lintas Sektor Kec Jungkat Persiapkan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - Persiapkan Belajar Tatap Muka, Danramil Bersama Lintas Sektor Kec Jungkat Kab Mempawah laksanakan lokakarya mini membahas strategi menghadapi era belajar sistem tatap muka dengan protokol kesehatan di Aula Kantor Camat Jungkat, Kabupaten Mempawah.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jungkat, Erfiza, Kapolsek Jungkat Iptu Rahmad, Kepala Puskesmas Jungkat dan  Wajok Hilir, Kepala KUA Jungkat Basirin, Kepala Desa dan Kepala Sekolah se-Kecamatan Jungkat.

Danramil Jungkat, Kapten Buntoro mengatakan bahwa tujuan dilakukannya rapat ini untuk mempersiapkan proses belajar mengajar tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan.

"Rencana belajar tatap muka di awal tahun 2021, untuk itu kita meminta persetujuan kepada orang tua murid sambil menunggu keputusan dari Pemda," katanya.

Sementara itu Camat Jongkat, Erfiza selaku gugus tugas meminta seluruh sekolah mempersiapkan sarana protokol kesehatan, antara lain menyediakan tempat cuci tangan atau handsanitizer, serta siswa dan guru wajib memakai masker dengan selama kegiatan belajar mengajar berlangsung serta membatasi jumlah siswa.

"Pihak sekolah memperhatikan jarak duduk antar siswa dan jumlahnya setengah dari total siswa kelas," ujarnya.

Selain itu juga Camat Jungkat mengingatkan kepada pihak sekolah agar sebelum dimulainya belajar di kelas, siswa dan guru berjemur di bawah sinar matahari pagi atau melakukan senam ringan.. (Sumber : Pendam XII/Tpr).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini