-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Pasangan PAS Deklarasi Kemenangan Di Pilkada Sekadau 2020

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau periode 2020-2025 nomor urut 1, Aron-Subandrio menggelar konferensi pers kemenangan mereka pada Pilkada Kabupaten Sekadau 9 Desember 2020.

Pengumuman kemenangan dilaksanakan di rumah pemenangan bersama Pasangan Aron-Subandrio, Jalan Merdeka Barat KM 1, Rabu (9/12/2020) malam.

Calon Bupati Sekadau nomor urut 1, Aron menyatakan klaim kemenangan berdasarkan hasil perhitungan suara dari form C1 yang dihimpun saksi-saksi dari 524 TPS di seluruh Kabupaten Sekadau.

"Berdasarkan data C1 kita sudah memenangkan Pilkada tahun 2020 ini. Saya ucapkan terimakasi kepada seluruh partai koalisi, tim, relawan, simpatisan dan seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah mempercayakan amanah kepada kami untuk memimpin Kabupaten Sekadau lima tahun ke depan," ucap Aron.

Meski demikian, Aron mengimbau seluruh tim dan relawan untuk tidak berlebihan dalam menyambut kemenangan Paslon yang diusung partai Demokrat, Nasdem, Gerindra, PKPI, PKB dan PKS ini.

"Saya harap tidak ada euforia yang berlebihan. Kita tetap jaga kerukunan. Kita semua tetap bersaudara tetap bersahabat. Karena bagaimanapun ini adalah proses demokrasi pasti ada yang menang dan kalah," serunya.

Dan yang terpenting, tambah dia, segenap tim, relawan dan simpatisan tetap fokus mengawal kemenangan hingga penetapan secara resmi oleh KPU Kabupaten Sekadau.

"Saya minta kita jaga di tiap-tiap kecamatan sampai dengan pleno secara resmi oleh KPU Sekadau," harapnya.

Calon Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengungkapkan kemenangan tersebut adalah pintu masuk dalam upaya melakukan perubahan di Kabupaten Sekadau agar lebih baik lagi di masa mendatang.

"Ini merupakan sebuah awal bagi kita. Bagaimana kita meningkatkan kesejahteraan masyarakat, itu yang utama. Bagaimana kita melaksanakan visi misi kita, janji-janji kampanye kita. Untuk Sekadau baru, Sekadau maju akan terwujud," tutup Subandrio.

Pengumuman kemenangan pasangan Aron-Subandrio dihadiri seluruh pimpinan partai koalisi, ketua relawan, tokoh masyarakat Sekadau, Simson, dan para pendukung. (Acil).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini